Polsek Kampak Lakukan Pengawalan Rombongan Pawai Taaruf dalam Rangka Hari Santri

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan dan pengawalan rombongan pawai taaruf dalam rangka hari santri yang akan berangkat ke alun-alun Kota Trenggalek, Sabtu(21/10).

Sebagai anggota Polri wajib melakukan pengamanan setiap kegiatan masyarakat, dengan kehadiran anggota Polri di lapngan diharapkan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga setiap kegiatan masyarakat berjalan dengan lancar.

Seperti yang terlihat pada pagi ini, anggota Polsek Kampak dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H telah melaksanakan pengamanan rombongan santri se-kecamatan Kampak yang akan melaksanakan pawai taaruf di Kota Trenggalek. Rombongan berkumpul di depan Masjid Jami’ Kampak kemudian setelah semua rombongan berkumpul yang terdiri dari 55 unit kendaraan roda empat dan 50 unit roda secara simbolis diberangkatkan oleh Kyai Imam Tohari selaku penangung jawab kegiatan tersebut. Demi menjaga ketertiban dan keselamatan selama diperjalanan kendaraan patroli Polsek Kampak melakukan pengawalan rombongan pawai taaruf.

“Kami perintahkan kepada personel Polsek Kampak untuk melakukan pengamanan dan pengawalan rombongan pawai taaruf yang akan berangkat ke Kota Trenggalek semoga aman dan lancar sampai tempat tujuan” ujar Iptu Anwar, S.H Kapolsek Kampak.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.