Di Pimpin Kapolsek Pogalan Laksanakan Apel Siaga Pam dan Wal Wisuda Anggota Baru Perguruan Silat PN

 0
Di Pimpin Kapolsek Pogalan Laksanakan Apel Siaga Pam dan Wal Wisuda Anggota Baru Perguruan Silat PNby adminHT01on.Di Pimpin Kapolsek Pogalan Laksanakan Apel Siaga Pam dan Wal Wisuda Anggota Baru Perguruan Silat PNPolres Trenggalek – Di pimpin Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan apel siaga dalam rangka pengamanan dan pengawalan kegiatan perguruan silat Pagar Nusa Ranting Pogalan yang akan berangkat mengikuti kegiatan Wisuda di Padepokan Desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Sabtu (21/10). Dalam pengarahan Kapolsek Pogalan pada apel siaga […]

Polres Trenggalek – Di pimpin Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan apel siaga dalam rangka pengamanan dan pengawalan kegiatan perguruan silat Pagar Nusa Ranting Pogalan yang akan berangkat mengikuti kegiatan Wisuda di Padepokan Desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Sabtu (21/10).

Dalam pengarahan Kapolsek Pogalan pada apel siaga pengamanan dan pengawalan kegiatan perguruan silat Pagar Nusa Ranting Pogalan yang akan berangkat mengikuti kegiatan Wisuda di Padepokan di Desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabuaten Trenggalej tersebut Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H, telah menbagi tugas anggotanya untuk melaksanakan pengamanan jalur jalan raya yang di lewati dan pengawalan sampai ke tempat tujuan.

“Kita laksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan perguruan silat Pagar Nusa Ranting Pogalan dan penggembirannya yang akan melaksanakan kegiatan wisuda di Padepokan Desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek tersebut dengan semaksimal mungkin mudah mudahan kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib. lancar dan terkendali” pungkas AKP AKP Warjito, S.H.

Pada kegiatan tersebut di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 21 oktober 2017 pukul 19.30 wib bertempat di lapangan Ngadirejo Kecamatan Pogalan telah dilaksanakan pemberangkatan Penggembira Pagar Nusa (PN) Ranting pogalan dalam Haul Guru Besar dan Wisuda siswa PN Cabang trenggalek di Padepokan PN Trenggalek Desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek dengan Koorlap Sdr.Samsul Hadi Alamat Desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan.

Adapun Anggota Pagar Nusa (PN) Ranting Pogalan yang akan berangkat ke Padepokan sebanyak +-100 orang Menggunakan R2 dan memakai atribut PN, Untuk Siswa baru PN Ranting Pogalan tidak ada/Nihil

Rute yang dilewati rombongan Penggembira Pagar Nusa (PN)sebagai titik kumpul Lapangan Ngadirejo – Jalan Desa Dusun Tanggung Desa Kedunglurah – Perempatan Kedunglurah Belok Kiri- Jl.Raya Kranding Desa Bendorejo – Jl.Raya Ngetal – Jl.Raya Karangsoko – Jl.Raya Jarakan – Perempatan Jarakan Belok kiri – Jl.raya Sumberingin – Jl.Raya Karangan – Perempatan Karangan Belok Kanan – Jl.Raya Desa Kerjo Belok Kiri- Padepokan Pagar Nusa Cabang Trenggalek (PN)

Selama giat pemberangkatan Penggembira Pagar Nusa (PN) berjalan aman tertib dan kondusif dengan dikawal Strada Pogalan dipimpin langsung Waka Polsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani.


Sumber : Polres Trenggalek