Polsek Pogalan Lakukan Buka Tutup Jalan Raya Ngetal

by

Polres Trenggalek – Kondisi jalan nasional Tulungagung-Trenggalek masuk Desa Ngetal Kecamatan Pogalan tepatnya di jalan raya Ngetal masih dalam perbaikan pelebaran jalan. Apabila kurang berhati-hati bukan tidak mungkin bisa terjadi kecelakaan lalu lintas, Sabtu (21/10).

Pada hari sabtu tanggal 21 Oktober 2017 di jalan raya Ngetal dalam proses perbaikan pelebaran jalan sehingga anggota Polsek Pogalan Aiptu Puspianto bersama anggota lainnya melaksanakan pengaturan arus lalin dengan cara buka tutup jalan raya guna antisipasi kemacetan lalu lintas.

Proses perbaikan pelebaran jalan raya yang di jalur jalan raya Ngetal ini memaksa para pengendara menurunkan kecepatan laju kendaraannya dan melaksanakan antrian kendaraan tampak memanjang baik dari arah Tulungagung maupun Trenggalek.di tambah beberapa pengendara yang tak sabar nekat mengambil badan jalan agar bisa melintas mendahului kendaraan yang lain. Tak pelak tingkah laku pengendara ini justru membuat macet sebab tidak ada lagi ruas jalan yang bisa dilalui. Melihat hal tersebut, Polsek Pogalan segera ikut melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dengan cara buka tutup jalan sehingga dapat mengurai kemacetan arus lalu lintas.

“Kebetulan ada perbaikan dan pelebaran jalan raya, sehingga jalan yang bisa dilalui hanya satu jalur, untuk mempelancar arus kami terapkan sistem buka tutup jalan agar pengguna jalan raya bisa lebih lancar,” kata Aiptu Puspianto.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.