Anggota Polsek Karangan Dialogis Kamtibmas Dengan Warga Selesai Sholat Dhuhur

 0
Anggota Polsek Karangan Dialogis Kamtibmas Dengan Warga Selesai Sholat Dhuhurby adminHT01on.Anggota Polsek Karangan Dialogis Kamtibmas Dengan Warga Selesai Sholat DhuhurPolres Trenggalek – Tidak hanya pada forum dan tempat umum lainnya tetapi dalam menyampaikan pesa-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat bisa juga dengan cara seperti kepada jamaah selesai melaksanakan sholat Dhuhur di  Masjid Besar Al ma’un desa Karangan Kecamatan  Karangan, Senin (23/10). Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek  Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno S.H. siang tadi  di […]

Polres Trenggalek – Tidak hanya pada forum dan tempat umum lainnya tetapi dalam menyampaikan pesa-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat bisa juga dengan cara seperti kepada jamaah selesai melaksanakan sholat Dhuhur di  Masjid Besar Al ma’un desa Karangan Kecamatan  Karangan, Senin (23/10).

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek  Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno S.H. siang tadi  di Masjid Besar Al ma’un  Desa Karangan  Kecamatan Karangan . Usai melaksanakan sholat dhuhur AKP Sutrisno S.H. menyempatkan diri untuk bertatap muka sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga jamaah sholat dhuhur yang sedang santai di teras Masjid.

Adapun beberapa pesan kamtibmas yang disampaikan adalah mengajak warga untuk membantu Polri  turut menjaga keamanan dan ketertiban serta mengajak warga masyarakat   tertib berlalu lintas di jalan dan atas barang-barang  bawaannya agar di simpan pada tempat yang  aman guna terhindar dari  tindak kejahatan.

Selain itu, AKP Sutrisno S.H. juga berharap warga masyarakat berperan aktif ikut menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengaktifkan kembali Siskamling sebagai sarana komunikasi dan berbagi informasi terkait perkembangan situasi di desa.

Dari kegiatan yang dilakukan  tersebut  dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menekan angka kecelakaan laulintas serta  Polsek Karangan  ingin terus bersinergi dengan warga, Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus siap kapan saja untuk memberikan pelayanan  kepada warga masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek