Ipda Jotomo Pimpin Apel Pam FKKS Pantai Prigi 2017

 0
Ipda Jotomo Pimpin Apel Pam FKKS Pantai Prigi 2017by adminHT01on.Ipda Jotomo Pimpin Apel Pam FKKS Pantai Prigi 2017Polres Trenggalek – Untuk terciptanya keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak menyaksikan Festifal Kesenian Kawasan Selatan (FKKS) di 360 pantai Prigi, Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo,Kabupaten Trenggalek melakukan apel kesiapan pengamanan di halaman Mapolsek Watulimo Polres Trenggalek. Minggu (22/10/2017) pukul 12.00 Wib. Dalam kegiatan apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda […]

Polres Trenggalek – Untuk terciptanya keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak menyaksikan Festifal Kesenian Kawasan Selatan (FKKS) di 360 pantai Prigi, Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo,Kabupaten Trenggalek melakukan apel kesiapan pengamanan di halaman Mapolsek Watulimo Polres Trenggalek. Minggu (22/10/2017) pukul 12.00 Wib.

Dalam kegiatan apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda Jotomo, S.H. yang dihadiri oleh anggota TNI Koramil Watulimo, TNI Angkatan Laut, dan seluruh anggota Polsek Watulimo, Polsek Durenan Polairud Prigi yang terseprint dalam pengamanan.

“Apel kesiapan ini adalah bertujuan untuk mengamankan yang sedang melaksanakan jalannya Festifal adapun sasaran yang diamankan meliputi orang, benda, kegiatan dan obyek yang diamankan”, jelas Ipda Jotomo S.H.Wakapolsek Watulimo.

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H.mengatakan bahwa dalam kegiatan Festifal Kesenian Kawasan Selatan tersebut yang pentas pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2017, Dengan harapan seluruh personil hendaknya mampu untuk memberikan pelayanan,pengayoman dan pengamanan hingga kegiatan selesai dengan aman, tertib dan lancar.” tegas Wakapolsek.

Sedangkan bagi personil yang berpakaian preman agar memantau pelaksanaan kegiatan hingga selesai sehingga situasi aman kondusif.
Dalam sambutan terakhirnya Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek,Ipda Jotomo,S.H. meminta kepada personil agar dalam melakukan tugasnya sesiuai Sprint yang ada dan dilaksanakan dengan rasa iklhas serta penuh rasa tanggung jawab sehingga kondusifitas dapat terjaga.

“Mari kita menunaikan tugas dengan penuh keiklasan dan rasa tanggung jawab”, tutur Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda Jotomo,S.H. mengakhiri arahannya.


Sumber : Polres Trenggalek