Kedekatan Bhabinkamtibmas Dengan Para Siswa Siswi, Terlihat dari Senyum Mereka

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Puguh melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan di SDN 1 Timahan, Senin (23/10/2017).

Kegiatan Binluh tersebut diikuti para pelajar siswa siswi kelas 2 dan 3 dari SDN 1 Timahan Kampak Trenggalek, dengan jumlah kurang lebih 26 siswa siswi. Penyuluhan yang disampaikan oleh Brigadir Puguh tentang pemakaian helm standart nasional yang baik dan benar.

Hal ini disampaikan dikarenakan sering para siswa siswi yang diantarkan oleh para orang tuanya menuju sekolah dibonceng tanpa menggunakan helm, tentu saja perbuatan tersebut bias sangat membahayakan keselamatan putra putri mereka.

Helm bukanlah sekedar hiasan, namun sebagai pelindung kepala jika terjadi kecelakaan maupun benturan. Kepala merupakan bagian vital dari tubuh manusia, dikarenakan kepala merupakan tempat otak untuk berfikir dan sebagai kontrol gerak tubuh manusia, sehingga keselamatan kepala merupakan hal yang utama, oleh karena itu Brigadir Puguh Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek menghimbau agar para siswa – siswi menggunakan helm saat dibonceng sepeda motor oleh orang tuannya.

“Semoga dengan bimbingan dan penyuluhan yang saya berikan dapat memberikan dampak positif bagi para siswa – siswi khususnya juga para orang tua mereka” ujar Brigadir Puguh Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek.

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.