Kurang Menguntungkan Cangkruk Terlalu Malam

by

Polres Trenggalek – Saat melaksanakan patroli rutin kewilayahan jajaran unit patroli Polsek Dongko yang di pimpin Aiptu Mujiono beserta Bripka Suhartono dan anggota lainya melihat para pemuda sudah larut malam masih asik bercangkruk sehingga petugas mengarahkan mobil patroli mendekati para pemuda,Minggu (22/10/2017).

Kedatangan petugas Patroli dari Polsek Dongko Polres Trenggalek mendekati para pemuda serta memberikan pembinaan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di sambut senang para pemuda tersebut.
“Kami mengharap agar semua ini segera pulang karena tidak baik terlalu malam cangkrukan,jangan sampai terpengaruh ke hal negatif seperti miras maupun narkoba sebab semua ini massa depan penerus bangsa”pungkas Suhartono.

Agar wilayahnya tetap aman dan kondusif Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek, AKP Tri Basuki,S.H mengharapkan seluruh personilnya tetap eksis di lapangan selain patroli tempat obyek vita juga patroli dialogis sebab dengan dialogis bisa secara mengena dalam penyampaian himbauan maupun penekanan.semoga situasi wilayah Dongko tetap aman dan tertib.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.