Polisi Turun Sekolah Selaku Pembina Upacara “Ops Bina Kusuma Semeru 2017”

 0
Polisi Turun Sekolah Selaku Pembina Upacara “Ops Bina Kusuma Semeru 2017”by adminHT01on.Polisi Turun Sekolah Selaku Pembina Upacara “Ops Bina Kusuma Semeru 2017”Polres Trenggalek – Pemahaman peraturan sejak dini kepada para remaja pelajar harus diterapkan mulai awal sebagai bekal dalam kehidupan mereka dalam melampai proses di masa pendidikan sekolah. Berbagai bentuk pengaruh kenakalan remaja sekolah sering terjadi disana-sini. Madrasah Aliyah Nurul Ulum Munjungan menjalin kerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian Sektor Munjungan dalam mengantisipasi hal tersebut. Drs […]

Polres Trenggalek – Pemahaman peraturan sejak dini kepada para remaja pelajar harus diterapkan mulai awal sebagai bekal dalam kehidupan mereka dalam melampai proses di masa pendidikan sekolah. Berbagai bentuk pengaruh kenakalan remaja sekolah sering terjadi disana-sini. Madrasah Aliyah Nurul Ulum Munjungan menjalin kerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian Sektor Munjungan dalam mengantisipasi hal tersebut. Drs Ibnu Majid M.Pd menerangkan selaku kepala sekolah dalam mengelola anak tentunya tidak bisa mandiri sehubungan dengan persoalan tingkah laku negatif kenakalan remaja.

Senin 23/10/17, Latihan peningkatan disiplin dalam upacara bendera hari senin di ambil alih selaku pembina dari Kepolisian sekaligus dalam pergelaran Ops Bina Kusuma Semeru 2017. Dalam amanat beberapa penekanan diantaranya Kenakalan remaja dan tertib lalu-lintas, salah guna narkoba serta penggunaan media massa yang kebablasan sebagai trending topik. Kerjasama yang baik dengan Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek Kasi Humas Aiptu Iswanto sebagai pembina langsung berusaha keras dalam memaparkan materi terkait pengaruh dunia tehnologi yang salah guna, pergaulan bebas, pengaruh narkoba dan miras serta tak ketinggalan pembekalan tentang ketertiban dalam berlalu-lintas. “Persoalan anak tanggung jawab kita bersama dan juga butuh kerjasama semua pihak yang maksimal” ujar Aiptu Iswanto.

Dengan hubungan yang sinergi dengan pihak Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dengan lembaga pendidikan, besar harapannya pencegahan sifat cebderung kebrutalan dan kenakalan remaja sekolah bisa di minimalisir sejak dini. (red/is)


Sumber : Halo