Bhabinkamtibmas Menghadiri Giat Istighosah di Desa Binaannya

by

Polres Trenggalek – Untuk menjalin keakraban dengan masyarakat, serta meningkatkan hubungan sosial dan keamanan wilayah hukum Polsek Durenan Bhabinkamtibmas Karanganom Brigadir Viko Bagus, menghadiri kegiatan Istighosa dan kegiatan pengajian dalam rangka Bersih Desa Karanganom Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek, Selasa (24/10).

Kegiatan pengajian tersebut mengundang penceramah Gus Bahrur dari Sumbergayam dan peserta yang hadir 500 orang, Turut hadir dalam acara tersebut 3 Pilar, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat.

Bhabinkamtibmas menyampaikan, pentingya pemeliharaan kamtibmas dan toleransi antar umat beragama serta menghimbau agar masyarakat tidak mudah terhasut oleh paham radikal

“Melalui acara ni, kita manfaatkan untuk menjalin silaturohmi antar sesama. Mari kita sama – sama membangun toleransi antar umat, supaya tidak timbul perpecahan yang dapat merusak persatuan dan kesatuan Bangsa,” Ujar Bhabinkamtibmas.

Serta Bhabinkamtibmas menyampaikan Ucapan terimakasih banyak kepada penyelenggara yang sudah mengundang kami dari pihak Kepolisian sehingga terjalin silaturohmi antara pihak Kepolisian dengan para tokoh agama serta warga yang hadir semakin erat.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.