Jaring Kemitraan Polisi Desa Dengan Tokoh Pemuda Tingkatkan Harkamtibmas

by

Polres Trenggalek – Terbangunnya kemitraan persahabatan dan pertemanan petugas polisi dengan masyarakat sangat memudahkan akses kepentingan sehubungan dengan kamtibmas dapat terealisasi dengan baik. Polisi sahabat masyarakat slogan yang pernah di kumandangkan oleh pimpinan Polri sejak dulu. Komunikasi Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek dilapangan ketika bertugas dan diluar tugas tidak boleh putus.

Kanit Binmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek Aiptu Suprayitno  dalam menggalang potensi warga di desa binaannya dengan nurani persahabatan. Dengan metode seperti itu sangat efektif dan mengurangi rasa canggung saat bertemu dan berinteraksi. Di saat ia keliling diarea pasar hewan Munjungan yang masuk dalam wilayah binaannya, sempat ketemu saudara Mu sahabatnya. “Gini lho, ayo bantu aparat keamanan mengawasi anak-anak remaja tidak terjerumus salah guna narkoba atau miras” tegas Brigadir Gozal Kristiawan.

Upaya dalam hal kamtibmas baik menyangkut kenakalan remaja atau kriminalitas lainnya harus di perangi dan di cegah dengan berbagai metode dan pola. Para anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Munjungan Polres Trenggalek jurus apapun diterapkan demi keamanan dan ketertiban di desa binaan masing-masing. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.