Ka SPKT Polsek Kampak Cek Debit Air Sungai Tawing Pasca Hujan Lebat

 0
Ka SPKT Polsek Kampak Cek Debit Air Sungai Tawing Pasca Hujan Lebatby adminHT01on.Ka SPKT Polsek Kampak Cek Debit Air Sungai Tawing Pasca Hujan LebatPolres Trenggalek – Ka SPKT Polsek Kampak Polres Trenggalek melakukan pengecekan debit air di sungai tawing pasca hujan lebat yang mengguyur wilayah Kecamatan Kampak, Selasa(24/10). Tugas Polri yang semakin lama semakin komplek menuntut kerja Polri yang cepat dan tepat terutama menindaklanjuti informasi yang beredar atau situasi yang menuntut kecepatan anggota Polri untuk bertindak. Senada dengan […]

Polres Trenggalek – Ka SPKT Polsek Kampak Polres Trenggalek melakukan pengecekan debit air di sungai tawing pasca hujan lebat yang mengguyur wilayah Kecamatan Kampak, Selasa(24/10).

Tugas Polri yang semakin lama semakin komplek menuntut kerja Polri yang cepat dan tepat terutama menindaklanjuti informasi yang beredar atau situasi yang menuntut kecepatan anggota Polri untuk bertindak.

Senada dengan hal di atas, setelah hujan yang cukup lebat mengguyur wilayah huum Polsek Kampak dan sekitarnya pada hari selasa(24/10/17) anggota Polsek Kampak dipimpin Ka SPKT Aiptu Sulkan langsung melakukan pengecekan debit air di sungai tawing yang dikhawatirkan bisa meluap sewaktu-waktu. Setelah dilakukan pengecekan Alhamdulillah diketahui bahwa sampai dengan saat ini tidak ada kenaikan debit air bahkan diketahui masih cukup stabil.

Setelah mengetahui kondisi terkini dari sungai Tawing, patroli dilanjutkan ke pemukiman desa Senden guna mencegah terjadinya gangguan kamtimas.

“Tadi pagi hujan cukup deras, namun setelah kami cek debit air di sungai tawing masih cukup stabil tidak ada kenaikan debit air yang berarti” ujar  Aiptu Sulkan.


Sumber : Polres Trenggalek