Pastikan Kegiatan Berjalan Aman, Polisi Pantau FKKS dan JPD Jatim 2017

 0
Pastikan Kegiatan Berjalan Aman, Polisi Pantau FKKS dan JPD Jatim 2017by adminHT01on.Pastikan Kegiatan Berjalan Aman, Polisi Pantau FKKS dan JPD Jatim 2017Polres Trenggalek – Festival Kesenian Kawasan Selatan (FKKS) dan Jambore Pemuda Daerah Jawa Timur tahun 2017 ini digelar di kawasan pantai Prigi berlangsung meriah. Selasa (24/10/2017). Bertempat di 360 Pantai Prigi Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, kegiatan pameran bertajuk Festifal Kesenian Kawasan Selatan 2017 dilaksanakan mulai tanggal 22 sampai dengan 25 Oktober 2017 oleh […]

Polres Trenggalek – Festival Kesenian Kawasan Selatan (FKKS) dan Jambore Pemuda Daerah Jawa Timur tahun 2017 ini digelar di kawasan pantai Prigi berlangsung meriah. Selasa (24/10/2017).

Bertempat di 360 Pantai Prigi Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, kegiatan pameran bertajuk Festifal Kesenian Kawasan Selatan 2017 dilaksanakan mulai tanggal 22 sampai dengan 25 Oktober 2017 oleh Wakil Gubernur Jawa Timur dan Dinas Pariwisata Kabupaten Trenggalek. Dalam acara pembukaan pameran dihadiri para undangan dari dinas/instansi terkait, perwakilan dari beberapa museum peserta pameran,dan pemerhati budaya di Jawa Timur.

Rangkaian acara pembukaan pameran terdapat beberapa acara. Mulai dari sajian kesenian tradisional dan sambutan sambutan. Sebelum acara pembuakaan pameran dilaksanakan acara do’a bersama, kemudian resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Timur dan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengatakan bahwa demi kelancaran jalannya kegiatan, pihaknya menerjunkan dua pertiga personil Kepolisian yang siap memberikan perlindungan dan pelayanan di lokasi wisata

“Tak lupa kami berharap kawasan area selatan khususnya pantai Prigi dapat menjadi salah satu kawasan wisata unggulan di Jawa Timur”, Ujar Saiful.

Selanjutnya Kepala Dinas Priwisata Propinsi Jawa Timur mengatakan bahwa FKKS adalah merupakan salah satu cara pemerintah untuk mendorong pertumbuhan daya tarik wisata di kawasan pesisir selatan Jawa Timur, sehingga bisa mengimbangi pertumbuhan wisata utara Jawa Timur.


Sumber : Halo