Terus Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Selalu Aktif Dekati Pemuda Desa

by

Polres Trenggalek – Guna menjalin hubungan yang dinamis dan silaturahmi dengan warga masyarakat sekitar Brigpol Sujoko selalu aktif sambangi Ketua Rt, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk melakukan dialog aktif. Selasa (24/10/2017).

Sebagai anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Sujoko tidak lupa menyampaikan pesan maupun himbauan kamtibmas kepada tokoh pemuda yang sedang berkumpul di kios wisata guo lowo desa Watuagung, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati pada saat musim hujan kemungkinan terjadi tanah longsor, serta antisipasi 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

“Diharapkan juga agar tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga masyarakat bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk mencegah 3C. hal itu agar waspada terhadap orang yang tidak dikenal dan mencurigakan”, ujar Brigpol Sujoko.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa perlunya peran aktif masyarakat dalam mengantisipasi 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek selalu ajak dan berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.