Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat ini yang Dilakukan Petugas Patroli Polsek Dongko

 0
Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat ini yang Dilakukan Petugas Patroli Polsek Dongkoby adminHT01on.Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat ini yang Dilakukan Petugas Patroli Polsek DongkoPolres Trenggalek – Mewujudkan Pelayanan prima Kepolisian diantaranya pelaksanaan kegiatan pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan macet atau rawan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Dongko. Dengan adanya hal itu, tampak petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dikomando Bripka Suhartono bersama dua orang anggotanya melaksanakan pengaturan lalu lintas di Pasar kliwon Kecamatan Dongko, […]

Polres Trenggalek – Mewujudkan Pelayanan prima Kepolisian diantaranya pelaksanaan kegiatan pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan macet atau rawan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Dongko.
Dengan adanya hal itu, tampak petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dikomando Bripka Suhartono bersama dua orang anggotanya melaksanakan pengaturan lalu lintas di Pasar kliwon Kecamatan Dongko, Rabu 25/10/2017.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek untuk memberikan pelayanan prima kepada mayarakat pengguna jalan baik pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang melintas di sekitar pasar, mengingat pada jam tersebut adalah waktu masyarakat mulai beraktifitas.

Tak lupa Bripka Suhartono memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pengunjung pasar maupun pengguna jalan.

“ Kami menghimbau kepada pengunjung pasar diharapkan untuk memarkir kendaraan pada tempatnya, dan bagi pedagang sebaiknya berjualan di tempat yang sudah disediakan agar tidak menyebabkan kemacetan yang mengganggu arus lalu lintas,” ucap Bripka Suhartono.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H menuturkan bahwasanya di wilayah hukum Polsek Dongko terdapat kawasan titik rawan macet, diantaranya pasar kliwon Dongko. Sehingga untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kerawanan lainnya kami menempatkan anggota patroli untuk melakukan pengaturan arus lalulintas.
“Hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat yang pada akhirnya masyarakat pada saat beraktifitas merasa nyaman,” terang AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek