Di Malam Hari, Polisi Tingkatkan Upaya Preventif Dengan Patroli

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek terus meningkatkan upaya preventif dengan rutin menggelar patroli seperti pada Rabu (25/10/2017) Brigpol Edi Santoso bersama personil lainnya l melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital dan pertokoan l yang berada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, kegiatan ini rutin dilakukan guna mencegah terjadinya tindak pidana pada siang maupun malam hari.

Disamping patroli dialogis ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) selain itu juga dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan pertokoan agar berhati-hati dan waspada terhadap situasi sekelilingnya.

“Kami juga menghimbau kepada para pengunjung pertokoan agar memarkir kendaraannya yang benar dan dikunci ganda, sehingga kendaraan bermotornya tidak menjadi incaran pelaku kejahatan”,  pesan Edi.

Selain itu Polisi juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan kepada karyawan pertokoan dan warga masyarakat sekitar agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal dan dimanapun berada, disamping itu juga harus menjaga harta benda dari sasaran aksi kejahatan seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) ataupun kejahatan lainnya, sehingga wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa anggota selain melakukan patroli ini adalah merupakan kegiatan rutin satuan Sabhara, dan juga melakukan dialogis dengan karyawan pertokoan maupun tempat keramaian yang memiliki kemungkinan terjadinya potensi gangguan. Obyek- lain juga menjadi sasaran patroli oleh anggota Satuan Sabhara seperti permukiman penduduk hal ini untuk menjaga kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap kondusif aman.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.