Giatkan Kemitraan, Ipda Jotomo Sambangi Petugas Pariwisata Prigi

by

Polres Trenggalek – Untuk memberikan pelayanan dan rasa aman terhadap warga masyarakat perlu adanya kerja sama dari semua unsur yang berada di masyarakat baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun organisasi kemasyarakatan, dan petugas pariwisata guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, aman kondusif. Rabu (25/10/2017).

Seperti yang dilakukan oleh Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda Jotomo, S.H. bersama anggota menyambangi petugas pariwisata pada pintu masuk wisata Pantai Pasir Putih Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan ini Wakapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu berhati-hati dan waspada dengan lingkungannya sehingga tidak terjadi gangguan Kamtibmas khususnya diloket pintu masuk wisata maupun dalam lokasi wisata, dengan demikian pengunjung wisata merasa aman dan nyaman.

Terhadap petugas pariwisata tersebut Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo, S.H. juga berpesan selain itu warga dan pengunjung wisata juga harus tetap waspada dengan kejahatan hipnotis, begal maupun kejaharan curanmor, apabila warga memarkir kendaraan dirumah atau ditempat yang lainnya agar diberi kunci tambahan.
Polri menyadari bahwa tidak bisa bekerja sendirian dan sangat membutuhkan informasi dari warga masyarakat untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Disamping itu kegiatan patroli juga untuk menekan dan mengantisipasi kejahatan, dan juga untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas, kita juga ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat”, ujar Ipda Jotomo.

Dangan melakukan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat, tokoh pemuda maupun petugas pariwisata diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.