Kapolsek Kampak Menghadiri Kegiatan Festival Sosial Dasar.

 0
Kapolsek Kampak Menghadiri Kegiatan Festival Sosial Dasar.by adminHT01on.Kapolsek Kampak Menghadiri Kegiatan Festival Sosial Dasar.Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. menghadiri kegiatan festival sosial dasar oleh Gerakan Sehat dan Cerdas ( GSC ) bersama unsur Muspika Kampak yang diadakan di halaman Kecamatan Kampak, Rabu (25/10). Kegiatan Festival Sosial Dasar ini di dukung oleh GSC yang merupakan program lanjutan dari PNPM. Dalam kegiatan Festival Sosial Dasar ini menampilkan […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. menghadiri kegiatan festival sosial dasar oleh Gerakan Sehat dan Cerdas ( GSC ) bersama unsur Muspika Kampak yang diadakan di halaman Kecamatan Kampak, Rabu (25/10).

Kegiatan Festival Sosial Dasar ini di dukung oleh GSC yang merupakan program lanjutan dari PNPM. Dalam kegiatan Festival Sosial Dasar ini menampilkan berbagai seni budaya, perlombaan seni tingkat TK, juga di isi Stand ekspo yang menjual berbagai kerajinan dan makanan ringan Khas Trenggalek. GSC (Gerakan Sehat dan Cerdas) sendiri merupakan gerakan yang memberikan pelayanan untuk menyehatkan dan mencerdaskan anak mulai dari kandungan sampai sekolah.

Kegiatan Festival Sosial Dasar ini selain dihadiri unsur Muspika Kampak, undangan dan masyarakat juga di hadiri oleh Bunda Paud Ibu Arumy dan Drs. Kusprigianto ( Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga) Kabupaten Trenggalek.

Festival Sosial Dasar yang diadakan di halaman Kecamatan Kampak ini rencanya berlangsung selama 2 (dua) hari yang dimulai pada hari ini Rabu tanggal 25 s.d Kamis tanggal 26 Oktober 2017. Dan di lakukan pengamanan oleh anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek.

Kapolsek Kampak Iptu Anwar S.H. menegaskan “Saya perintahkan kepada anggota agar selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat serta memberikan pengamanan agar kegiatan berjalan lancar, dan selalu tercipta situasi yang kondusif


Sumber : Polres Trenggalek