Kapolsek Pogalan Tanggap dan Wujutkan Kepeduliannya Terhadap Warga Masyarakat

 0
Kapolsek Pogalan Tanggap dan Wujutkan Kepeduliannya Terhadap Warga Masyarakatby adminHT01on.Kapolsek Pogalan Tanggap dan Wujutkan Kepeduliannya Terhadap Warga MasyarakatPolres Trenggalek – Rasa kepedulian dan kemanusiaan sangat penting dan sangat utama bagi polisi untuk diterapkan sehari-hari baik dalam bertugas ataupun tidak, karena polisi dalam tugasnya selalu mengedepankan tanggung jawab atas masyarakat, Rabu (25/10). Polsek Pogalan pun telah mencerminkan dan mewujudkan rasa kepedulian serta rasa kemanusiaan. Seperti yang dilakukan pagi hari ini. Kapolsek Pogalan AKP […]

Polres Trenggalek – Rasa kepedulian dan kemanusiaan sangat penting dan sangat utama bagi polisi untuk diterapkan sehari-hari baik dalam bertugas ataupun tidak, karena polisi dalam tugasnya selalu mengedepankan tanggung jawab atas masyarakat, Rabu (25/10).

Polsek Pogalan pun telah mencerminkan dan mewujudkan rasa kepedulian serta rasa kemanusiaan. Seperti yang dilakukan pagi hari ini. Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. disaat melaksanakan patroli rutin melihat warga Desa Kedunglurah yang anaknya sedang sakit.

Dengan tanggap dan gerak cepat, Kapolsek Pogalan bergegas mengunjungi rumah warga tersebut dan segera mengantarkan anaknya ke Klinik Medika Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan dengan mobil patroli strada Polsek Pogalan.

Ucapan terimakasih terlantunkan oleh orang tua dari anak tersebut atas bantuan yang telah diberikan. Kapolsek Pogalan juga menyertakan orang tua dari anak tersebut untuk ikut mengantar.

Di samping itu, rasa kepedulian, kemanusiaan, dan rasa solidaritas memang telah dimiliki setiap personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek maupun Polsek lain dengan bentuk perlindungan kepada masyarakat dan tolong menolong terhadap warga.

Begitu jelas sekali, tanggung jawab kepada masyarakat sangat dinomor satukan dan ketanggapan selalu menjadi ciri dari tiap polisi. Polsek Pogalan Polres Trenggalek akan berusaha semaksimal mungkin dalam menyelesaikan setiap tugas yang menjadi kewajibannya dengan penuh rasa hormat atas jabatan yang telah dimiliki.


Sumber : Polres Trenggalek