Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek Hadiri Penutupan Jambore Pemuda Daerah 2017

by

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H. hadir dalam acara penutupan jambore pemuda daerah tahun 2017, di perkemahan Pantai Prigi desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Selasa (24/10/2017).

Kegiatan penutupan Jambore Pemuda Daerah diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya para tamu undangan dipersilahkan berdiri sejenak untuk mengikuti dan menyanyikan lagu dengan dipandu oleh dirigent kemudian dilanjutkan sambutan.
Salah satu diadakan Jambore Pemuda Daerah adalah akan membentuk karakter pemuda yang berwawasan kebangsaan, kreatifitas dan berprestasi.

Guna serta manfaatkan Jambore Pemuda Daerah sebagai wahana pergaulan positif antar pemuda. Karena para peserta semuanya adalah generasi Milenial yang sangat produktif, yang mana kemajuan dan cara berfikirnya tidak bisa dihambat/batasi sehingga agar generasi tersebut diberikan peluang yang sebesar-besarnya untuk mengembangkan bakat dan minatnya.
Persaingan di era globalisasi sekarang ini sangat ketat, seluruh kegiatan ekonomi Industri didasari dengan intelektualitas.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa telah menerjunkan anggota untuk memberikan pengamanan, pengayoman, pelayanan dan perlindungan terhadap seluruh peserta jambore dan warga sekitar yang ingin menyaksikan jalannya penutupan jambore pemuda daerah, “syukur alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar”, tegas Kapolsek.

“Kita menunaikan tugas dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab” pungkas Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.