Kesigapan Kanit Binmas Polsek Bendungan Membantu Sesama

by

Polres Trenggalek – Banyak ditemui anak yang hilang sopan santun terhadap orang tua, tidak mempunyai sikap berbakti bahkan menelantarkan orang tua yang sudah lanjut usia. Berbuat baik kepada kedua orang tua maupun orang yang lebih tua hukumnya wajib, baik dimanapun berada.

Seperti dicontohkan oleh Kanit Binmas Polsek Bendungan Polres Trenggalek Polda Jatim Aiptu Aiptu Effendi Mansur, saat melihat seorang nenek renta yang hendak menyeberang, dengan sigap Aiptu Effendi Mansur menuntun Kakek tersebut menyeberang sampai ke seberang jalan, Rabu (25/10/2017) jam 07.00 WIB.

 Saat itu, Kanit Binmas Aiptu Aiptu Effendi Mansur melaksanakan tugas di penggal jalan simpang tiga Pasar  Desa Sumurup, ketika mengatur arus kendaraan, Aiptu Aiptu Effendi Mansur melihat seorang kakek renta yang hendak menyeberang jalan dengan perasaan takut, mengingat arus kendaraan dari arah Desa Sumurup cukup ramai. Kemudian Aiptu Aiptu Effendi Mansur sambil memegang tangan kakek tersebut menuntun sampai seberang jalan dengan selamat.

 “Tanpa disadari, dengan sedikit bantuan dalam hal sekecil itu, Insyaallah dapat membuat orang tua itu merasa bahagia dan senang,” ucap Kanit Binmas Polsek Bendungan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.