Masyarakat Merasa Aman dan Nyaman Dengan Kehadiran Polisi.

 0
Masyarakat Merasa Aman dan Nyaman Dengan Kehadiran Polisi.by adminHT01on.Masyarakat Merasa Aman dan Nyaman Dengan Kehadiran Polisi.Polres Trenggalek – Kanit Sabhara  Polsek Kampak Aiptu Setyo Bakti pimpin patroli dialogis malam hari dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, untuk menciptakan wilayah Kampak tetap aman cegah tindak pidana dan ciptakan situasi tetap kondusif, Rabu (25/10). Kegiatan patroli dialogis merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek baik  dilaksanakan di siang […]

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara  Polsek Kampak Aiptu Setyo Bakti pimpin patroli dialogis malam hari dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, untuk menciptakan wilayah Kampak tetap aman cegah tindak pidana dan ciptakan situasi tetap kondusif, Rabu (25/10).

Kegiatan patroli dialogis merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek baik  dilaksanakan di siang hari maupun malam hari, untuk mencegah pencurian serta mencegah tindak pidana lainnya serta untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman bagi masyarakat dengan kehadiran Polisi.

Dalam kegiatan patroli kali ini dipimpin oleh Aiptu Setyo Bakti bersama 2 (dua) orang anggota dengan menggunakan kendaraan roda empat. Dalam kegiatan patroli ini melakukan pengecekan atau dengan sasaran objek vital, perbankan, pertokoan, terminal, pemukiman penduduk, dan tempat-tempat lain yang dianggap rawan terjadi tindak pidana.

Saat melaksanakan patroli Aiptu Setyo Bakti bersama dua orang anggota dialogis dengan masyarakat dan sampaikan pesan-pesan kamtimas. Agar masyarakat selalu berhati-hati terhadap orang tidak dikenal, dan segera melaporkan ke kantor kepolisian apabila ada hal-hal yang mencurigakan untuk mencegah terjadinya tindak pidana


Sumber : Halo