Silahturokhim Tokoh Masyarakat Menciptakan Kondusifitas

by

 

Polres Trenggalek – Agar terwujud situasi kamtibmas di wilayah Polsek Dongko Polres Trenggalek aman dan kondusif bhabinkamtibmas Desa Sumberbening Bripka Didik Suseno sambang perangkat desa di balai desa Sumberbening Kecamatan Dongko menitipkan pesan-pesan kamtibmas, rabu  (25/10/2017).

Kegiatan sambang desa guna mempererat tali silaturahim juga membangun komunikasi dalam menciptakan kamtibmas, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar senantiasa menjaga kerukunan, perdamaian, persatuan dan kesatuan serta kebhinekaan, serta tidak terprovokasi dengan is-isu yang ingin memecah belah bangsa.
Bhabinkamtibmas mengharapkan kerjasama dalam menanggulangi faham radikalisme, terorisme dan penyalahgunaan Narkoba khususnya yang ada di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Diharapkan himbauan dan pesan kamtibmas tersebut dapat diteruskan kepada warga masyarakat yang lain sehingga situasi kamtibmas di desa kita selalu aman dan tertib.

Bripka Didik Suseno menuturkan “Tujuan kegiatan kunjungan dialogis ini adalah untuk mempererat tali silaturahim serta meningkatkan hubungan kerjasama sinergitas antara Polri dengan instansi lain khususnya kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat agar situasi kamtibmas dilingkungan tersebut selalu dalam keadaan kondusif”. Ucapnya

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H di tempat terpisah menuturkan kegiatan bhabinkamtibmas sudah di wajibkan tiap hari selalu berada di Desa binaanya serta mengetahui perkembangan situasi wilayahnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.