Kamis Religi Polsek Tugu Polres Trenggalek Dihadiri Tamu Tak Diundang

 0
Kamis Religi Polsek Tugu Polres Trenggalek Dihadiri Tamu Tak Diundangby adminHT01on.Kamis Religi Polsek Tugu Polres Trenggalek Dihadiri Tamu Tak DiundangPolres Trenggalek – Giat rutin anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan binrohtal,kegiatan berlangsung hari Kamis (26/10). Bertempat dimushola belakang anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan Binrohtal,kegiatan dimulai pukul 08.00 wib sampai dengan 08.30 Wib,kegiatan binrohtal diawali dengan sholat sunnah dhuha,selanjutnya diisi tausiyah singkat dari Ustadz Sumianto yang merupakan salah satu warga masyarakat Tugu yang berkunjung […]

Polres Trenggalek – Giat rutin anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan binrohtal,kegiatan berlangsung hari Kamis (26/10).

Bertempat dimushola belakang anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan Binrohtal,kegiatan dimulai pukul 08.00 wib sampai dengan 08.30 Wib,kegiatan binrohtal diawali dengan sholat sunnah dhuha,selanjutnya diisi tausiyah singkat dari Ustadz Sumianto yang merupakan salah satu warga masyarakat Tugu yang berkunjung secara tiba-tiba ke Mapolsek Tugu Polres Trenggalek, kegiatan diikuti Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek.

Dalam tausiyahnya Ustadz Sumianto menyampaikan bahwa binrohtal ini untuk memupuk keimanan kita oleh sebab itu semua anggota diharapkan mampu berbuat yang lebih baik ,meningkatkan keimanan dengan cara melaksanakan segala perintah Allah dan menjauhi segala laranganya ,kemudian dapat di aplikasikan dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari hari termasuk dalam berdinas sebagai anggota Polri kususnya Polsek Tugu.

Kapolsek Tugu IPTU Bambang Purwanto,S.H.,M.H. menambahkan ” kegiatan binrohtal rutin dilaksanakan Polsek Tugu untuk meningkatkan iman anggota sehingga dapat menjalankan tugas dengan disiplin dan tidak melanggar aturan baik agama maupun aturan kedinasan”.


Sumber : Polres Trenggalek