Kapolsek Munjungan Turut Dalam Team Lomba UKS Tiga Sekolah SD, SMP Dan SMA

 0
Kapolsek Munjungan Turut Dalam Team Lomba UKS Tiga Sekolah SD, SMP Dan SMAby adminHT01on.Kapolsek Munjungan Turut Dalam Team Lomba UKS Tiga Sekolah SD, SMP Dan SMAPolres Trenggalek – Hal yang sangat membanggakan sekali ketika melihat anak-anak yang mengikuti kaderisasi UKS, dengan sigap trampil serta kepolosannya dibarengi semangat yang tinggi suasana lomba UKS  dalam ajang kompetisi. Dengan ketelatenan serta dedikasi yang tinggi Aiptu Suprayitno dalam mendampingi, melatih juga membina anak sangatlah sabar juga penuh rasa kasih sayang. Kamis 26/10/17, Team penilai […]

Polres Trenggalek – Hal yang sangat membanggakan sekali ketika melihat anak-anak yang mengikuti kaderisasi UKS, dengan sigap trampil serta kepolosannya dibarengi semangat yang tinggi suasana lomba UKS  dalam ajang kompetisi. Dengan ketelatenan serta dedikasi yang tinggi Aiptu Suprayitno dalam mendampingi, melatih juga membina anak sangatlah sabar juga penuh rasa kasih sayang.

Kamis 26/10/17, Team penilai lomba UKS dari Kabupaten Trenggalek dengan ketua Drs Munib dari Dinas pendidikan hadir di tiga sekolah SD I Craken, SMP I MUnjungan dan SMA I Munjungan. Dunia pendidikan Sebagai mitra kerja yang bersinergi mengharapkan bentuk kerjasama ini terus dikembangkan,  karena dampak positip bagi anak sangat nampak. Kecerdasan dan ketahanan mental mendukung tumbuh kembang bakat si anak sekaligus mengurangi dampak keluyuran serta pergaulan tanpa kontrol. Polsek Munjungan Polres Trenggalek selalu mengembangkan juga terobosan ke dunia pendidikan dengan MOU lembaga pengelolan Paud atau group anak bermain dalam turut andil kepedulian terhadap anak.

Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto menuturkan, “Kegiatan yang dilaksanakan saat ini lomba UKS merupakan sekaligus sebagai pembentukan karakter anak demi bekal masa depan kelak seorang dewasa yang berjiwa disiplin”. Harapan kedepan komunikasi terus berlangsung dengan dunia pendidikan dalam berbagai kegiatan yang dapat menunjang mengurangi atau membetengi dari kenakalan remaja. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek