Peduli Dengan Pembangunan, Bhabinkamtibmas Ikuti Kerja Bakti Rabat Jalan

 0
Peduli Dengan Pembangunan, Bhabinkamtibmas Ikuti Kerja Bakti Rabat Jalanby adminHT01on.Peduli Dengan Pembangunan, Bhabinkamtibmas Ikuti Kerja Bakti Rabat JalanPolres Trenggalek – Sebagai wujud kebersamaan dan peduli terhadap pembangunan di Desa binaannya, anggota Bhabinkamtibmas Desa Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek Aipda Bambang Prasetyo Basuki telah melakukan kerja bakti dengan perangkat desa maupum warga masyarakat merabat jalan desa yang menghubungkan jalan ke desa lain. Kamis (26/10/2017). Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aipda Bambang melaksanakan […]

Polres Trenggalek – Sebagai wujud kebersamaan dan peduli terhadap pembangunan di Desa binaannya, anggota Bhabinkamtibmas Desa Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek Aipda Bambang Prasetyo Basuki telah melakukan kerja bakti dengan perangkat desa maupum warga masyarakat merabat jalan desa yang menghubungkan jalan ke desa lain. Kamis (26/10/2017).

Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aipda Bambang melaksanakan kerja bakti merabat jalan desa yang menghubungkan ke desa lain bersama perangkat desa dan warga masyarakat desa Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek sangatlah tepat dan efektif dilaksanakan selain itu, Aipda Bambang secara langsung bisa komunikasi dengan warga untuk sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas. Sedangkan warga masyarakat sendiri bisa juga secara langsung menyampaikan informasi serta permasalahan yang ada di masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mewujudkan kedekatan antara Polri dan masyarakat, sehingga terjalin kemitraan dan kerja sama dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas aman, nyaman dan kondusif dilingkungan masyarakat.

“Dengan meningkatkan silaturahmi dan komunikasi dengan warga pelaksanaan tugas Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat, selain itu juga dapat diperoleh informasi dari masyarakat mengenai keadaan situasi di wilayah desa”, tutur Aipda Bambang.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dapat diperoleh informasi dari warga tentang situasi kamtibmas di desa binaannya.


Sumber : Halo