Usai Kegiatan Apel Pagi, Kapolsek Pogalan Laksanakan Program Rutinan Kamis Binrohtal

 0
Usai Kegiatan Apel Pagi, Kapolsek Pogalan Laksanakan Program Rutinan Kamis Binrohtalby adminHT01on.Usai Kegiatan Apel Pagi, Kapolsek Pogalan Laksanakan Program Rutinan Kamis BinrohtalPolres Trenggalek – Selain berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, ternyata di balik semua itu Polsek Pogalan tetap menjaga ketaqwaannya terhadap Tuhan Yang Maha Esa Polsek Pogalan tidak akan meninggalkan kewajibannya sebagai seorang muslim, merelakan waktunya untuk sholat dan sedikit mengambil waktu tugasnya. Kamis (26/10). Kegiatan untuk tetap menjaga ketaqwaan kepada Allah […]

Polres Trenggalek – Selain berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, ternyata di balik semua itu Polsek Pogalan tetap menjaga ketaqwaannya terhadap Tuhan Yang Maha Esa Polsek Pogalan tidak akan meninggalkan kewajibannya sebagai seorang muslim, merelakan waktunya untuk sholat dan sedikit mengambil waktu tugasnya. Kamis (26/10).

Kegiatan untuk tetap menjaga ketaqwaan kepada Allah Swt., Polsek Pogalan memiliki program rutinan Kamis Binrohtal yang mana kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan keagamaan seperti pelaksanaan Sholat Dhuha berjamaah, doa bersama, dan tausiyah.

Kali ini, pada hari Kamis 26 Oktober 2017 sekitar pukul 08.00 Wib, program Kamis Binrohtal Polsek Pogalan dipimpin oleh Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. sebagai imam dan pemimpin doa yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Pogalan.

Usai melaksanakan Kamis Binrohtal, Kapolsek Pogalan juga menyampaikan sedikit pembinaan rohani dan mental terhadap anggotanya yaitu menyampaikan tausiyahnya yang intinya dalam lingkungan masyarakat, perbuatan maupun tingkah laku dari personil Polsek Pogalan juga diperhatikan oleh masyarakat untuk dijadikan sebagai contoh oleh masyarakat, dengan demikian jaga tingkah laku dengan baik dan jangan mudah terpengaruh oleh hal-hal yang beruk yang nantinya akan merugikan diri sendiri maupun keluarga.

“Kegiatan pembinaan rohani mental secara rutin di setiap hari Kamis kepada semua anggota ini dengan tujuan untuk memberikan siraman rohani dan mental pada anggota, supaya anggota dalam melaksanakan tugas tidak salah langkah serta tidak mudah terjerumus hal-hal yang bertentangan dengan agama dan tugas Polisi serta tetap menjaga semangat kerja serta kedisiplinan.” tutur Kapolsek Pogalan.

Kapolsek Pogalan juga menyampaikan bahwa program Kamis Binrohtal ini merupakan usaha pembentukan karakter serta kepribadian dan akhlak yang baik bagi anggota Polsek Pogalan. Dan juga program ini ditujukan untuk mengharapkan rahmat dan ridha Allah agar tetap terlimpahkan kepada Polsek Pogalan sehingga dalam menjalankan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar.


Sumber : Halo