Bhabinkamtibmas Hadiri Pelatihan dan Pemberdayaan Kesehatan

 0
Bhabinkamtibmas Hadiri Pelatihan dan Pemberdayaan Kesehatanby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Hadiri Pelatihan dan Pemberdayaan KesehatanPolres Trenggalek – Untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat telah digencarkan melalui kegiatan yang ada di desa. Kali ini yang sangat berpengaruh dan bersentuhan dengan masyarakat salah satunya yakni petugas Bhabinkamtibmas Desa Gema Harjo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Brigpol Sujoko. Kamis (26/10/2017). Untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman, berbagai cara dilakukan seperti yang […]

Polres Trenggalek – Untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat telah digencarkan melalui kegiatan yang ada di desa. Kali ini yang sangat berpengaruh dan bersentuhan dengan masyarakat salah satunya yakni petugas Bhabinkamtibmas Desa Gema Harjo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Brigpol Sujoko. Kamis (26/10/2017).

Untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman, berbagai cara dilakukan seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Sujoko yang selalu aktif hadir dalam setiap kegiatan di desa binaannya.
warga masyarakat desa binaannya

Patroli sambang yang dilakukan Brigpol Sujoko kali ini yaitu hadiri dalam acara pelatihan dan pemberdayaan gizi buruk dan gizi kurang di desa Gemaharjo, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, dalam kesempatan itu Brigpol Sujoko menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan bersinergi dengan pihak Kepolisian.

“Selain itu kami juga menyampaikan pesan -pesan dan himbauan kamtibmas agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak bertanggung jawab oleh oknum-uknum yang ingin membuat desa binaannya kurang aman. Apabila ada informasi sekecil apapun diharapkan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Watulimo Polres Trenggalek”,  jelas Brigpol Sujoko.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa kedekatan sangat terlihat Bhabinkamtibmas tersebut berdialog dengan warga dan pemuda, sehingga terjalin komunikasi aktif diantara mereka dan Pesan-pesan Kamtibmas pun dapat diterima dengan baik oleh warga masyarakat.


Sumber : Halo