Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Turun Ke Desa Binaan

by

Polres Trenggalek – Sudah menjadi tugas Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga desa binaanya, Hal ini terlihat ketika Aiptu Sahudi,SH Menyambangi sebuah warung Kopi dimana tempat tersebut adalah tempat berkumpulnya warga bersantai Di Ds.Manggis Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Kamis (26/10)

Dalam kesempatan ini Aiptu Sahudi,SH memberikan himbauan  Kamtibmas dan mengajak langsung kepada masyrakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di lingkungannya.  Kegiatan ini wujud peningkatan citra  polri di tengah masyarakat.

 “Polri selalu hadir di tengah masyarakat hal ini sebagai tugas kepolisian secara langsung menyentuh masyarakat bersama sama menjaga sitkamtibmas yang kundusif , ujar Aiptu Sahudi, SH Bhabinkamtibmas Ds.Manggis.

Kunjungan Ke desa binaan ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya suatu tindak kejahatan atau ancaman kamtibmas di masyarakat yang mungkin akan terjadi , tetapi dengan adanya kegiatan sambang desa ini dapat mencegah serta antisipasi terjadinya tindak pidana.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.