Kapolsek Durenan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Peserta Latihan Privat Warga PSHT

 0
Kapolsek Durenan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Peserta Latihan Privat Warga PSHTby adminHT01on.Kapolsek Durenan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Peserta Latihan Privat Warga PSHT  Polres Trenggalek – Jum’at (27/10), Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.,menghadiri undangan giat tasyakuran pembukaan latihan privat warga Perguruhan Setia Hati Teratai PSHT yang berlokasi di balaidesa Durenan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Dalam arahannya Kapolsek Durenan mengajak para pendekar yang hadir pada hari ini untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Durenan. […]

 

Polres Trenggalek – Jum’at (27/10), Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.,menghadiri undangan giat tasyakuran pembukaan latihan privat warga Perguruhan Setia Hati Teratai PSHT yang berlokasi di balaidesa Durenan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Dalam arahannya Kapolsek Durenan mengajak para pendekar yang hadir pada hari ini untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Durenan. dan lakukan kordinasi yang baik antar perguruhan serta selalu kordinasi dengan Polsek Durenan jika akan mengadakan kegiatan, supaya Polsek Durenan bisa memonitor,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.,memberikan himbauan terkait sedang diadakannya Operasi Bina Kusuma II Semeru 20017. Tentang kenakalan remaja, tawuran antar remaja ataupun antar kelompok, minum – minuman keras, penyalah gunaan Narkoba, penyalah gunaan media sosial yang berujung pada pelanggaran UU ITE serta taat berlalulinas.

Ucapan terimakasih Kepada pihak panitia yang telaH mengundang kami untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada peserta latihan privat Perguruhan Setia Hati Teratai PSHT,” kata Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH.

” Semoga kedepan Polsek Durenan dan seluruh perguruhan silat yang ada di durenan tetap solit menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Durenan,” ujar kapolsek Durenan dan diamainin seluruh peserta yang hadir.


Sumber : Halo