Mengantisipasi Libur Akhir Pekan, Anggota Polsek Durenan Itensifkan Giat Patroli

by

Polres Trenggalek – Dibawah Kendali Ka SPK A Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Guspurwo, Anggota sabhara bersama Piket Reskrim Polsek Durenan melaksanakan patroli bersinggungan dengan Satlantas Polres Trenggalek. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Patroli Sektor Durenan dan Sat lantas Polres Trenggalek melaksanakan Patroli bersinggungan diperbatasan Tulungagung – Trenggalek. Giat Patroli sebagai bentuk pencegahan tindak kriminalitas curat, curas dan curanmor serta akhir – akhir ini lagi hangatnya modus kriminalitas dengan gendam di Wilayah Kabupaten Trenggalek.

” Hal ini dilakukan untuk antisipasi tindak kejahatan Khusunya pada malam hari dijalur rawan kriminalitas dan laka lantas diwilayah perbatasan Tulungagung – Trenggalek, ” kata Aiptu Guspurwo.

“ Aiptu Guspurwo menerangkan, Giat Patroli seperti ini akan terus digalakkan, mengingat kegiatan patroli merupakan langkah preventif, dan dapat mempersempit pelaku kejahatan,” terangnya.

Dengan mengitensifkan patroli bersinggungan diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas yang dilapangan, dan saling kordinasi, serta tukar infomarmasi untuk cegah kriminalitas yang ada di daerahnya, untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif yang dikehendaki masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolsek Durenan mengatakan, kehadiran personil Polri yang berseragam melaksanakan patroli dapat mencegah munculnya gangguan kamtibmas, “ujarnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.