Pesan Kanit Binmas kepada Warga guna Cegah Tindak Pidana penipuan dengan Modus Gendam

 0
Pesan Kanit Binmas kepada Warga guna Cegah Tindak Pidana penipuan dengan Modus Gendamby adminHT01on.Pesan Kanit Binmas kepada Warga guna Cegah Tindak Pidana penipuan dengan Modus GendamPolres Trenggalek – Demi mencegah terjadinya tindak pidana penipuan dengan modus gendam Kanit Binmas Polsek Kampak Polres Trenggalek menyampaikan penyuluhan kepada warga masyarakat, Jumat (27/10). Keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab kita bersama , tidak hanya tanggung jawab anggota Polri semata. Dengan kerja sama yang baik guna memelihara kamtibmas diharapkan situasi di wilayah hukum […]

Polres Trenggalek – Demi mencegah terjadinya tindak pidana penipuan dengan modus gendam Kanit Binmas Polsek Kampak Polres Trenggalek menyampaikan penyuluhan kepada warga masyarakat, Jumat (27/10).

Keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab kita bersama , tidak hanya tanggung jawab anggota Polri semata. Dengan kerja sama yang baik guna memelihara kamtibmas diharapkan situasi di wilayah hukum Polsek Kampak Polres Trenggalek tetap aman dan kondusif.

Seperti yang terlihat pada hari ini Jumat (27/10/17) Kanit Binmas Polsek Kampak Aiptu Agus Wahyudi , S.H guna memelihara kamtibmas serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama tindak pidana penipuan dengan modus gendam memberikan himbauan kamtibma kepada warga masyarakat terutama pada ibu-ibu di lingkungan Desa Bendoagung dan lingkungan Desa Sugihan agar situasi tetap kondusif.

“Ibu-ibu sekalian saat ini di wilayah hukum Polres Trenggalek marak terjadinya tindak pidana penipuan dengan modus gendam, oleh karena itu ibu-ibu semua harap berhati-hati” pesan Kanit Binmas Polsek Kampak.


Sumber : Halo