Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Dampingi Kasat Binmas Polres Trenggalek Dalam Giat Olahraga Pagi

 0
Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Dampingi Kasat Binmas Polres Trenggalek Dalam Giat Olahraga Pagiby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Dampingi Kasat Binmas Polres Trenggalek Dalam Giat Olahraga PagiPolres Trenggalek – Telah dilaksanakan giat olahraga pagi oleh Kasat Binmas AKP Suyono, S.H. bersama para Kader Penggerak NU (PKPNU) PCNU Trenggalek di Ponpes Al Anwar Pogalan Dusun Ndangrejo Desa Ngadirenggo. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan SDN 3 Ngadirenggo. Sabtu (28/10). Dalam pelaksanaanya, giat olahraga pagi ini berlangsung pada pukul 06.00 Wib dan didampingi oleh […]

Polres Trenggalek – Telah dilaksanakan giat olahraga pagi oleh Kasat Binmas AKP Suyono, S.H. bersama para Kader Penggerak NU (PKPNU) PCNU Trenggalek di Ponpes Al Anwar Pogalan Dusun Ndangrejo Desa Ngadirenggo. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan SDN 3 Ngadirenggo. Sabtu (28/10).

Dalam pelaksanaanya, giat olahraga pagi ini berlangsung pada pukul 06.00 Wib dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Bripka Rubianto. Seluruh peserta giat olahraga pagi begitu menunjukkan kebahagiaan melalui semangat mereka dalam mengikuti setiap rangkaian olahraga yang juga didukung dengan cuaca yang cerah.

Olahraga ini berupa latihan senam yang mana secara langsung dipimpin oleh Kanit Binmas Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H. Secara umum kegiatan ini mulai dari awal hingga akhir berlangsung dengan lancar dan penuh suasana yang menggembirakan. Raut muka ceria tampak dengan jelas dari para peserta latihan senam.

Di samping itu, setelah latihan senam selesai (istirahat), Bripka Rubianto selain mendampingi juga menyempatkan diri untuk menyampaikan informasi mengenai Operasi Binakusuma II Semeru 2017. Pertama himbauan agar dalam berkendara selalu melengkapi syarat-syarat seperti helm serta surat-surat. Yang kedua yaitu himbauan agar warga selalu berhati-hati dan mawas diri terhadap orang yang tidak dikenal sebab sekarang ini banyak terjadi kasus gendam, dan salah satu penyelamat kita adalah Allah Swt maka dari itu kita harus mengingat Allah serta selalu mendekatkan diri kepada-Nya.

Bripka Rubianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo memang harus selalu menjaga keamanan, ketertiban, dan ketentraman wilayah serta masyarakat binaannya, sehingga Bripka Rubianto selalu menyempatkan diri untuk menyampaikan informasi ataupun binluh kepada warga.


Sumber : Polres Trenggalek