Inilah Rangkaian Tasyukuran HUT ke – 42 SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek

by

Polres Trenggalek – Salah satu kebanggaan Polres Trenggalek yang tidak dimiliki oleh Polres lain adalah berdirinya Sekolah Luar Biasa (SLB) Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek. Dalam sejarahnya sekolah yang di bangun tahun 1975 ini bertujuan menampung anak – anak berkebutuhan khusus di Kabupaten Trenggalek. Dan pada tahun ini SLB Kemala Bhayangkari sudah menginjak usia yang ke – 42 tahun. Sejak berdirinya, yang berada di bawah naungan yayasan Kemala Bhayangkari Trenggalek  mengalami perkembangan semakin pesat dari jumlah siswa, tenaga pengajarnya, maupun prestasi yang di torehkan oleh para murid – muridnya.

Bertempat di aula Kantor Bhayangkari Trenggalek  hari ini digelar peringatan dan tasyukuran HUT SLB  Kemala 1 Trenggalek ke – 42 ,tahun 2017.  Tasyukuran HUT SLB Kemala Bhayangkari di hadiri oleh Kasat Binmas Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H.,M.Hum., mewakili Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.H.,M.Si yang berhalangan hadir. Sabtu, (28/10).

Turut hadir juga dalam acara tasyukuran HUT SLB  Kemala Bhayangkari yakni para perwira jajaran Polres Trenggalek, para pengurus yayasan Kemala Bhayangkari, para murid dan dewan guru SLB Kumala Bhayangkari 1 Trenggalek dan tamu undangan lainnya.

whatsapp-image-2017-10-29-at-02-45-53Mewakili Kapolres Trenggalek, Kasat Binmas Polres Trenggalek AKP Suyono dalam sambutannya menekankan kepada anak – anak agar terus semangat dalam meraih pendidikan. Lebih lanjut ia mengatakan  SLB Kumala Bhayangkari yang di bawah naungan yayasan Kemala Bhayangkari sepakat berkomitmen ikut mencerdaskan anak bangsa, meningkatkan peran agar kita terus bekerja meningkatkan program pendidikan nasional melalui pendidikan anak – anak usia sekolah  berkebutuhan khusus yang dapat kita lakukan dengan segala usaha dan evaluasi agar semua yang terlibat dalam belajarmengajar di sekolah dapat menghasilkan generasi yang berkarakter baik, berkualitas, dan meraih prestasi.

“Saya berharap anak – anak dari SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek bisa terus mempertahankan dan meningkatkan kreasi, inovasi, dan terus berkarya  kedepannya dengan peran serta kita semua”, ujarnya dalam sambutan.

Pada akhir sambutannya mewakili Kapolres Trenggalek,  Kasat Binmas AKP Suyono juga mengucapkan selamat ulang tahun serta  mengapresiasi  telah terselenggaranya tasyukuran HUT SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek. Ucapan terimakasih kepada dewan guru SLB Kemala Bhayangkari, beserta pengurus yayasan Kemala Bhayangkari yang telah bahu membahu selama 42 tahun ini  telah membesarkan SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.