Kapolsek Hadiri Musrenbang Desa Surenlor

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni  menghadiri Musrenbang tingkat Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek. Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan tersebut dipimpin oleh Camat Bendungan ( yang mewakili ) dan dihadir oleh para Kepala Desa se Kecamatan Bendungan.

Sabtu (28/10/2017) bertempat di Desa Surenlor dalam Musrenbang ini, dibahas rencana pembangunan di wilayah Kecamatan Bendungan, dimana sebelumnya tiap-tiap Desa sudah melaksanakan musrenbang,

“Untuk memenuhi Kebutuhkan dasar masyarakat, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat wilayah Kecamatan Bendungan,” demikian yang disampaikan oleh perwakilan Camat Bendungan  saat membuka Acara Musrenbang.

AKP Sukeni sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta Musrenbang “Bahwa dalam menyikapi perkembangan kamtibmas sekarang ini tidak perlu berlebihan dan jangan merasa takut. Tingkatkan kewaspadaan dan pendataan terhadap pendatang baru, lakukan pengawasan apabila mencurigakan segera laporkan ke Polsek Bendungan atau informasikan kepada Bhabinkamtibmas.”


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.