Kuatkan Rasa dan Berbagi Keceriaan Pelayan Kamtibmas Guna Dekatkan Keselamatan Bersama

 0
Kuatkan Rasa dan Berbagi Keceriaan Pelayan Kamtibmas Guna Dekatkan Keselamatan Bersamaby adminHT01on.Kuatkan Rasa dan Berbagi Keceriaan Pelayan Kamtibmas Guna Dekatkan Keselamatan BersamaPolres Trenggalek – Matahari terbit nan cerah mengggugah semangat kian merekah, melebur duka tanpa suasana,  marajut asa melayani melindungi mengayomi untuk keamanan bangsa dan negara. Itulah secuil rasa dalam menguatkan diri sebagai insan pelayan kamtibmas demi terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang nyata. Motivasi itulah yang membuat kuat dan semangat anggota Polsek Dongko Polres […]

Polres Trenggalek – Matahari terbit nan cerah mengggugah semangat kian merekah, melebur duka tanpa suasana,  marajut asa melayani melindungi mengayomi untuk keamanan bangsa dan negara.

Itulah secuil rasa dalam menguatkan diri sebagai insan pelayan kamtibmas demi terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang nyata.

Motivasi itulah yang membuat kuat dan semangat anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek pada saat melaksanakan patroli Harkamtibmas dan sambang untuk mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama.
Tampak terlihat P.S Kanit Binmas Aiptu Mujiono bersama Bripka Suhartono dan Bripka Danang Budi Cahyono setelah patroli mobiling Harkamtibmas dilanjutkan cangkruk Ngopim@s dengan pemuda di warung kopi depan Puskesmas Dongko. Sabtu 28/10/2017.

Terlihat tawa riang dalam kebersamaan dan berbagi keceriaan dengan para penikmat kopi di warung yang notabenenya para anggota klub motor CB yang rencananya mau touring di akhir pekan ini, tak lupa Aiptu Mujiono menitipkan pesan kamtibmas “Tolong mas.. Jika akan berkendara cek dulu kelengkapan, jangan lupa pasang dan lengkapi surat kendaraan (savety riding), mari bersatu menjadi pelopor keselamatan nomor satu,” tutur Aiptu Mujiono.

Di kesempatan terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan bahwasanya seluruh kegiatan Harkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
Ditekankan kepada seluruh personil Polsek Dongko pada saat melaksanakan patroli diwajibkan untuk melakukan patroli dialogis dengan masyarakat guna mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama. Pungkasnya.

 


Sumber : Polres Trenggalek