Olah Raga Jalan Kaki Ke Pemukiman Warga

 0
Olah Raga Jalan Kaki Ke Pemukiman Wargaby adminHT01on.Olah Raga Jalan Kaki Ke Pemukiman WargaPolres Trenggalek – Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan olah raga bersama keluar Mako sekaligus laksanakan dialogis dengan masyarakat Bendungan. Jumat (27/10/2017) Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kemitraan Polisi dengan warga masyarakat Bendungan. Kegiatan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Bendungan, sedangkan lokasi pelaksanaan olah raga  adalah mengelilingi Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek yang berada dekat […]

Polres Trenggalek – Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan olah raga bersama keluar Mako sekaligus laksanakan dialogis dengan masyarakat Bendungan. Jumat (27/10/2017) Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kemitraan Polisi dengan warga masyarakat Bendungan.

Kegiatan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Bendungan, sedangkan lokasi pelaksanaan olah raga  adalah mengelilingi Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek yang berada dekat Dengan Mako Polsek Bendungan.

Pada saat melaksanakan olah raga melintasi Desa Dompyong, Kapolsek dan anggota berhenti sejenak di salah satu rumah warga untuk beristirahat. Sambil melepas lelah, para peserta menikmati pemandangan yang bagus di sekitar bendungan. Setelah cukup beristirahat dan menikmati suasana sekitar bendungan, kemudian mereka kembali menuju Mako Polsek Bendungan.

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Bendungan memimpin olah raga jalan kaki keluar Mako Polsek tersebut. Dengan penuh semangat anggota tampak mengikuti olah raga jalan kaki tersebut.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni mengatakan, “Kegiatan olah raga bersama merupakan salah satu program polsek. Dimana pada pelaksanaan olah raga di hari Jumat secara bergantian kita datangi desa yang berdekatan dengan mako Polsek Bendungan.”

Dengan kegiatan olah raga bersama selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dapat untuk menjalin komunikasi dan mempererat sinergitas. Dimana kepolisian masyarakat mampu untuk bersama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek