Bentuk Simpati, Polsek Kampak Laksanakan Patroli Sambang Duka di Desa Bendoagung

 0
Bentuk Simpati, Polsek Kampak Laksanakan Patroli Sambang Duka di Desa Bendoagungby adminHT01on.Bentuk Simpati, Polsek Kampak Laksanakan Patroli Sambang Duka di Desa BendoagungPolres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Galih Setia Adi melaksanakan takziah kerumah salah satu warga yang meninggal dunia di Desa Bendoagung Kampak Trenggalek, Minggu (29/10/2017). Adapun warga yang meninggal dunia atas nama Ida Muliana di Rt.14 desa Bendoagung Kampak Trenggalek, meninggal dunia karena sakit yang diderita berupa kangker darah yang […]

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Galih Setia Adi melaksanakan takziah kerumah salah satu warga yang meninggal dunia di Desa Bendoagung Kampak Trenggalek, Minggu (29/10/2017).

Adapun warga yang meninggal dunia atas nama Ida Muliana di Rt.14 desa Bendoagung Kampak Trenggalek, meninggal dunia karena sakit yang diderita berupa kangker darah yang telah lama dideritanya.

Pemakaman dilakukan menurut agama ibu Ida Muliana, dengan prosesi pemakaman secara kristiani. Terdengar doa yang dipanjatkan oleh sang pendeta dengan doa “Allah, pangkal kehidupan semua insan, Engkau telah memanggil Ida Muliana dari tengah-tengah kami untuk kembali ke hadirat-Mu. Dia sekarang berada di pangkuan-Mu. Tetapi kami tetap merasa bersatu dengan dia. Sebab kami semua adalah putra-Mu, kami sama-sama anggota Tubuh Kristus yang satu, warga persekutuan kaum beriman dahulu, kini, dan yang akan datang. Kami yakin bahwa hidupnya hanyalah diubah, bukan dilenyapkan dan bahwa suatu kediaman abadi.
kini tersedia baginya di surga didasari oleh keyakinan ini, semoga dalam menghadapi maut yang tak terelakkan kami tidak lagi merasa takut, karena sungguh-sungguh didukung oleh harapan akan hidup abadi yang Kau janjikan kepada kami. Bapa, ampunilah segala dosanya, dan terimalah dia dalam pangkuan kasih-Mu. la telah mati seperti Kristus maka perkenankanlah ia pun bangkit seperti Kristus. Kami berdoa pula bagi semua orang yang telah Kau panggil mendahului kami. Karena belas kasih dan kerahiman-Mu, semoga mereka memperoleh kebahagiaan bersama para kudus-Mu. Ya Bapa, semua harapan ini kami haturkan kepada-Mu dengan pengan- taraan Yesus Kristus, dalam persekutuan Roh Kudus, kini dan sepanjang masa. (Amin.)” Tampak Brigadir Galih Setia Adi Bhabinkamtibmas desa Bendoagung Polsek Kampak Polres Trenggalek mengangkat dan mengawal keberangkatan jenasah menuju tempat pemakaman umum, kegiatan yang dilakukan Brigadir Galih Setia Adi merupakan wujud kepedulian dan hadirnya polisi ditengah tengah masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Terima kasih atas kedatangannya pak Galih, kami sekeluarga berterima kasih atas perhatiannya yang diberikan dalam mengantar jenasah ibu Ida Muliana” ujar keluarga ibu Ida Muliana.


Sumber : Polres Trenggalek