Bhabinkamtibmas : Awas Dengan Iming Iming Hadiah Yang Di Peroleh Secara Instan

by

Polres Trenggalek – Menciptakan situasi masyarakat agar tetap tentram dan aman, Aiptu suparjiwo Bhabinkamtibmas Desa Barang melaksanakan tatap muka sekaligus menghimbau agar mewaspadai aksi penipuan, Sabtu (28/10).

Sambang merupakan sarana giat untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas ke warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Bertempat di depan salah satu warung, bhabinkamtibmas Dalam sambangnya menghimbau warga untuk waspada tindak pidana penipuan dengan berbagai modus yang dilakukan para pelaku penipuan. Salah satunya dengan cara melalui sms atau telephon.

“Jangan mudah percaya dan terbujuk rayuan dengan kata kata manis para pelaku penipuan, salah satunya penawaran hadiah atau yang lainnya,” ujar Aiptu Suparjiwo.

Dengan di himbaunya masyarakat kali ini diharapkan masyarakat tidak mudah dan gampang percaya akan iming iming hadiah yang diperoleh secara instan dan tiba tiba karena semuanya itu adalah penipuan dan jika menerima sesuatu hadiah yang dijanjikan atau medapat hadiah dari orang yang tidak dikenal, seyogyanya melaporkan kepda pihak yang berwajib untuk memastikan hadiah itu penipuan atau memang betul rezeki hadiah.(dkzld)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.