Di Hari Minggu Polsek Tugu Pantau Arus Lalin Di Jalur Rawan Macet

 0
Di Hari Minggu Polsek Tugu Pantau Arus Lalin Di Jalur Rawan Macetby adminHT01on.Di Hari Minggu Polsek Tugu Pantau Arus Lalin Di Jalur Rawan MacetPolres Trenggalek – Polsek Tugu Polres Trenggalek. Hari Minggu kegiatan pengguna jalan di jalur utama cukup padat. Hari Minggu merupakan arus balik bagi orang orang yang melaksanakan baru saja liburan. Minggu (29/10) Pantauan dari dekat lampu merah simpang tiga SPBU, arus balik cukup ramai, untuk itu personil melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas. KSPKT […]

Polres Trenggalek – Polsek Tugu Polres Trenggalek. Hari Minggu kegiatan pengguna jalan di jalur utama cukup padat. Hari Minggu merupakan arus balik bagi orang orang yang melaksanakan baru saja liburan. Minggu (29/10)

Pantauan dari dekat lampu merah simpang tiga SPBU, arus balik cukup ramai, untuk itu personil melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

KSPKT Polsek Tugu Polres Trenggalek yang memimpin patroli Aiptu Basori mengatakan, “pantau arus lalin di titik titik rawan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas, kalau ada penumpukan di jalan kami upayakan untuk memberhetikan truk truk yang lewat yang berpotensi menimbulkan kemacetan, dan kami arahkan untuk istirahat di warung atau SPBU. Pemarkiran truk truk besar ternyata cukup efektif bagi kelancaran jalur lalu lintas.

Seorang Sopir Truk yang mengangkut pasir menuju ke arah barat Ponorogo, dikomfirmasi mengatakan, “truk kami diparkir agar arus lalu lintas lancar, disamping itu kami perlu istriahat sejenak untuk menyegarkan badan dan mendinginkan ban truk kami, setelah datang dari Blitar.”


Sumber : Polres Trenggalek