Mari Awasi dan Cegah Penyalahgunaan, Bekerja Demi Masyarakat

 0
Mari Awasi dan Cegah Penyalahgunaan, Bekerja Demi Masyarakatby adminHT01on.Mari Awasi dan Cegah Penyalahgunaan, Bekerja Demi MasyarakatPolres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Galih Setia Adi melaksanakan sambaing desa dan pantau kegiatan perbaikan jalan kampung di desa Bendoagung Kampak Trenggalek, Minggu (29/10/2017). Kegiatan perbaikan jalan kampong tersebut dilaksanakan di Rt.02/Rw.01 dusun Nogosari desa Bendoagung Kampak Trenggalek, berupa pemasangan paving yang dikelola secara swadaya dengan biaya kurang lebih […]

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Galih Setia Adi melaksanakan sambaing desa dan pantau kegiatan perbaikan jalan kampung di desa Bendoagung Kampak Trenggalek, Minggu (29/10/2017).

Kegiatan perbaikan jalan kampong tersebut dilaksanakan di Rt.02/Rw.01 dusun Nogosari desa Bendoagung Kampak Trenggalek, berupa pemasangan paving yang dikelola secara swadaya dengan biaya kurang lebih Rp. 92.843.000,- dengan panjang 255 meter, lebar 2,5 meter serta tinggi 0,06 meter. Sementara pengerjaan pemasangan paving sudah berjalan 85%.

Dari kegiatan ini tercermin kebersamaan serta kedekatan antara Bhabinkamtibmas beserta warganya. Inilah bentuk Polisi yang ideal di dalam kehidupan masyarakat, dengan ikhlas membantu dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat bukan hanya sekedar melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat akan tetapi juga membina masyarakat untuk mandiri.

“Dengan perbaikan jalan ini  diharapan tentu saja tidak ada lagi warga yang merasa resah akibat jalan yang berlubang dan apabila turun hujan jalan menjadi licin saat dilewati warga, “ ujar Brigadir Galih Setia Adi Bhabinkamtibmas desa Bendoagung Polsek Kampak Polres Trenggalek.

Pengawasan terhadap alokasi dana desa tersebut diharapkan kepada para pelaksana pengguna anggaran dana desa untuk menggunakan anggaran dana desa secara benar dan tidak melakukan mark-up, pemotongan, dan pengendapan anggaran desa sehingga tidak menimbulkan tindak pidana akibat salah dalam mempergunakan anggaran dana desa tersebut.


Sumber : Polres Trenggalek