Patroli Dialogis Sasar Karywan Indomaret

by

Polres Trenggalek – Anggota Patroli Polsek Panggul melaksanakan giat patroli dialogis di Indomaret Panggul serta menghimbau kepada Karyawan Indomaret agar Waspada terhadap uang palsu dan pencurian. Sabtu (28/10)

Di samping melaksanakan patroli, Anggota juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada karyawan indomaret secara langsung dan mendorong untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Dengan patroli juga dapat mendekatkan diri dan masyarakat, selain memberikan pesan-pesan kamtibmas anggota juga memberikan himbauan agar waspada terhadap peredaran uang palsu dan antisipasi aksi pencurian barang dan uang yang ada di indomaret

“ Himbauan ini kami sampaikan secara langsung kepada karyawan indomaret agar lebih waspada dan jika terjadi suatu hal segera hubungi polsek panggul “ ujar Aiptu sahudi SH kepada salah satu karyawan Indomaret.

dalam kegiatan patroli tersebut agar masyarakat merasakan kehadiran polisi, Karena salah satu tugas polisi adalah melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.