Patroli Obvit, Ini Himbauan Polisi Pada Satpam Bank

 0
Patroli Obvit, Ini Himbauan Polisi Pada Satpam Bankby adminHT01on.Patroli Obvit, Ini Himbauan Polisi Pada Satpam BankPolres Trenggalek – Anggota Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Willia Eka bersama personil lainnya melaksanakan patroli dengan sasaran permukiman warga, obyek vital maupun  pertokoan yang berada di Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, kegiatan ini rutin dilakukan guna mencegah terjadinya tindak pidana pada siang maupun malam hari. Sabtu (28/10/2017). “Pada dasarnya pelayanan […]

Polres Trenggalek – Anggota Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Willia Eka bersama personil lainnya melaksanakan patroli dengan sasaran permukiman warga, obyek vital maupun  pertokoan yang berada di Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, kegiatan ini rutin dilakukan guna mencegah terjadinya tindak pidana pada siang maupun malam hari. Sabtu (28/10/2017).

“Pada dasarnya pelayanan Kepolisian kepada masyarakat tidak berbatas waktu, tidak hanya pada di Kantor Polisi saja, masyarakat juga bisa bertemu dengan Polisi juga pada saat sedang melaksanakan patroli” ujar Brigpol Willia.

Pada saat patroli di Bank Jatim, Brigpol Willia tak lupa menghimbau kepada Satpam maupun pengunjung ATM agar selalu berhati-hati dan waspada pada situasi sekelilingnya, hal Ini guna mencegah terjadinya tindak pidana seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

“Kami juga menghimbau kepada Satpam maupun penjaga malam Bank Jatim agar tidak mengendorkan kewaspadaan terhadap ancaman gangguan kamtibmas”,  pungkasnya.

Selain itu Brigpol Willia juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan kepada pengunjung ATM dan warga masyarakat sekitar agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal dan dimanapun berada, disamping itu juga harus menjaga harta benda dari sasaran aksi kejahatan seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) ataupun kejahatan lainnya, sehingga wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa anggota selain melakukan patroli ini adalah merupakan kegiatan rutin satuan Sabhara, dan juga melakukan dialogis dengan Satpam Obvit yang memiliki kemungkinan terjadinya potensi gangguan. Obyek- lain juga menjadi sasaran patroli oleh anggota Satuan Sabhara seperti permukiman penduduk hal ini untuk menjaga kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap kondusif aman.


Sumber : Halo