Anggota Polsek Durenan Melaksanakan Pengamanan Giat Upacara Hari Sumpah Pemuda di SMAN 1 Durenan

 0
Anggota Polsek Durenan Melaksanakan Pengamanan Giat Upacara Hari Sumpah Pemuda di SMAN 1 Durenanby adminHT01on.Anggota Polsek Durenan Melaksanakan Pengamanan Giat Upacara Hari Sumpah Pemuda di SMAN 1 DurenanPolres Trenggalek – Senin (30/10) Anggota Polsek Durenan Melaksanakan Giat Pengamanan dan pengaturan di SMPN 1 Durenan. kegiatan upacara bendera dalam rangka sumpah pemuda yang Ke 89 Tahun bertempat dihalaman SMAN 1 Durenan. Upacara dimulai dari pukul 07.20 wib sampai dengan 08.00 wib Giat diikuti 1000 orang. sebagai Inspektur Upacara Camat Durenan Drs. Habib Sholahudin. […]

Polres Trenggalek – Senin (30/10) Anggota Polsek Durenan Melaksanakan Giat Pengamanan dan pengaturan di SMPN 1 Durenan. kegiatan upacara bendera dalam rangka sumpah pemuda yang Ke 89 Tahun bertempat dihalaman SMAN 1 Durenan. Upacara dimulai dari pukul 07.20 wib sampai dengan 08.00 wib Giat diikuti 1000 orang. sebagai Inspektur Upacara Camat Durenan Drs. Habib Sholahudin.

Upacara dihadiri Kepala sekolah guru dan karyawan maupun staf SMAN 1 Durenan, Bati Tuut Koramil Durenan Pelda Nasikin, Anggota Polsek Durenan Bripka Imam Mahmud, Kepala Dinas Instansi Kecamatan Durenan, Kepala Desa dan Sekertaris Desa sekecamatan Durenan, Kepala Sekolah SD, SLTP sekecamatan Durenan serta seluruh siswa – siswi SMAN 1 Durenan.

Tiba saatnya Camat Durenan sebagai inspektur Upacara menyampaikan amanatnya, dalam amanatnya tersebut Camat Durenan Drs. Habib Sholahudin menyampaikan Amanat dari Mentri Pemuda dan Olah Raga antar lain dengan menjelaskan, para pemuda yang berbeda – beda Suku, Agama, dan Bahasa telah mengikrarkan diri Berbangsa Bangsa Indonesia.

Lebih lanjut Camat Durenan dalam amanatnya mengatakan, pada saat ini para pemuda sering berselisih paham, dan berharap kita semuanya dapat melawan ego untuk keutuhan bangsa yaitu bangsa Indonesia serta mengajak bersatu padu untuk kemajuan dan kejayaan Bangsa yaitu Bangsa Indonesia.

“ Disisi lain Kita harus berbangga diri kepada pemuda SMAN 1 Durenan telah mendapat medali emas Robotika,” ujar Camat Durenan.

“ Kita lakukan pengamanan dan pengaturan demi kelancaran bersama mengingat lokasi SMAN 1 Durenan yang bertempat dipinggir jalan raya arus lalulintasnya sangat ramai, untuk itu kita lakukan pengaturan lalulintas,” terang Brigadir Viko Bagus.


Sumber : Polres Trenggalek