Bhabinkamtibmas Desa Sukowetan Berikan Arahan Terkait MoU Kapolri Mendagri Dan Mendes PDTT

 0
Bhabinkamtibmas Desa Sukowetan Berikan Arahan Terkait MoU Kapolri Mendagri Dan Mendes PDTTby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Desa Sukowetan Berikan Arahan Terkait MoU Kapolri Mendagri Dan Mendes PDTTPolres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karangan Polres Trenggalek  Brika Elik Maryanto S.H.  berikan arahan kepada perangkat desa Sukowetan terkait  MoU Kapolri Mendagri dan Mendes PDTT bertempat di Balai desa Sukowetan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Senin (30/10). Adapun pengarahan tersebut dilakukan  Bhabinkamtibmas sebai acuan terkait penggunaan dana desa  khususnya di desa Sukowetan Kecamatan Karangan Kabupaten […]

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karangan Polres Trenggalek  Brika Elik Maryanto S.H.  berikan arahan kepada perangkat desa Sukowetan terkait  MoU Kapolri Mendagri dan Mendes PDTT bertempat di Balai desa Sukowetan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Senin (30/10).

Adapun pengarahan tersebut dilakukan  Bhabinkamtibmas sebai acuan terkait penggunaan dana desa  khususnya di desa Sukowetan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek sedangkan MoU tersebut dilakukan langsung Oleh Kapolri,Mendari Tjahyo Kumolo dan Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo yang bertempat di Gedung Utama Mabes Polri (20/10/2017) maksud dan tujuan dilakukanya kerjasama antara ketiga lembaga tersebut adalah untuk melakukan pencegahan serta meningkatkan pengawasan dan penanganan masalah dana desa di Indonesia,disamping itu untuk mewujudkan kerjasama yang sinergis antar lembaga tersebut sehingga diharapkan terwujudnya pengelolaan dana desa yang afektif,efisien dan akuntabel sehingga tidak menimbulkan permasalahan-permasalahan seperti yang dikawatirkan oleh banyak fihak.

Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno S.H. saat ditemui ditempat berbeda mengatakan”sudah saya  perintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Karangan untuk mensosialisasikan MoU Kapolri ,Mendagri dan Mendes PDTT ke desanya masing-masing karena Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan terkait pendampingan dan pengawasan dana desa”tuturnya.

 


Sumber : Polres Trenggalek