Cegah Berkembangnya Aliran Radikal, Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Tokoh Agama

 0
Cegah Berkembangnya Aliran Radikal, Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Tokoh Agamaby adminHT01on.Cegah Berkembangnya Aliran Radikal, Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Tokoh AgamaPolres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Sujoko melaksanakan sambang dan komunikasi dengan tokoh agama merupakan kegiatan rutin yang dijalankan. Senin (30/10/2017). Dalam kesempatan tersebut selain mendekatkan Polri dengan salah satu elemen masyarakat, Brigpol Sujoko mengajak kepada para tokoh agama untuk ikut membantu mewaspadai serta mencegah berkembangnya aliran sesat dan aliran radikalisme […]

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Sujoko melaksanakan sambang dan komunikasi dengan tokoh agama merupakan kegiatan rutin yang dijalankan. Senin (30/10/2017).

Dalam kesempatan tersebut selain mendekatkan Polri dengan salah satu elemen masyarakat, Brigpol Sujoko mengajak kepada para tokoh agama untuk ikut membantu mewaspadai serta mencegah berkembangnya aliran sesat dan aliran radikalisme yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas.

Kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, ini mendapatkan sambutan yang baik dari tokoh agama karena selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan tokoh agama.

“Kami selalu mengharapkan bantuan dari bapak untuk membantu dalam memantau perkembamgan aliran kepercayaan yang menyesatkan dan akan mengganggu kondusifitas Kamtibmas dan segera laporkan kepada kami apabila terdapat hal-hal yang mencurigakan”, kata Brigpol Sujoko.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi dengan tokoh agama untuk mencegah segalatimbulnya aliran-aliran yang meresahkan.


Sumber : Halo