Kanit Binmas Yang Di Cintai Anak – Anak

by

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Effendi Mansur melakukan patroli Dialogis di SDN Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek guna memberikan himbauan dan pengarahan kepada anak-anak SDN Dompyong.

Senin pagi (30/10/2017) Ini adalah salah satu cara guna meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dan juga menghibur anak-anak yang sedang bermain agar mereka termotivasi dan mencintai Polisi juga salah satu pendekatan kepada anak – anak dalam rangka penghayatan Hari Sumpah Pemuda.

Aiptu Effendi Mansur terlihat penuh senyum dan rasa ikhlas dalam memberikan wejangan kepada anak-anak, selain itu Aiptu Effendi Mansur juga memberikan pesan agar tidak melakukan segala sesuatu ataupun permainan yang tidak seharusnya di mainkan oleh anak-anak dibawah umur.

Anak – anak SDN Dompyong merasa senang dengan pesan dan wejangan yang di berikan olehKanit Binmas Polsek Bendungan. Hal tersebut bisa di lihat bahwa Kepolisian juga di cintai oleh anak – anak usia muda calon generasi penerus Bangsa.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.