Kapolsek Durenan Berikan Himbauan Tentang Kenakalan Remaja Kepada Pemuda

 0
Kapolsek Durenan Berikan Himbauan Tentang Kenakalan Remaja Kepada Pemudaby adminHT01on.Kapolsek Durenan Berikan Himbauan Tentang Kenakalan Remaja Kepada PemudaPolres Trenggalek – Kenakalan remaja menjadi salah satu masalah yang harus ditangani dengan serius. Karena usia remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang terpengaruh dengan dinamika, untuk itu peran serta para orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik. Bertempat di halaman Mako Polsek. Kapolsek Durenan Polres Trenggalek […]

Polres Trenggalek – Kenakalan remaja menjadi salah satu masalah yang harus ditangani dengan serius. Karena usia remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang terpengaruh dengan dinamika, untuk itu peran serta para orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik.

Bertempat di halaman Mako Polsek. Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.,memberikan Himbauan kamtibmas kepada pemuda tentang bahaya Narkoba, tertib berlalu lintas, kenakalan remaja serta penyalah gunaan media sosial yang berujung pada UU ITE. Dalam penyampaianya, Waka Polsek menjelaskan tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja serta berpesan gunakanlah media sosial dengan bijak serta menjelaskan undang – undang yang menjerat hukum pengguna Narkoba dan UU ITE.

Kegiatan ini sebagai wujud pencegahan terkait dampak dan bahanya penggunaan Narkoba, pergaulan bebas dikalangan remaja sebagai penerus bangsa. Dan lebih penting lagi dalam penggunaan mediasosial jika tidak di gunakan sesuai dengan porsinya akan berdampak negative maka dari itu Kapolsek menekankan untuk penggunaan media sosial digunakan secara bijak.

“ Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap generasi muda, agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, yang dapat merugikannya. ” Terangnya Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.

 


Sumber : Halo