Ops Bina Kusuma II Semeru 2017, Bhabinkamtibmas Jadi Pembina Upacara

 0
Ops Bina Kusuma II Semeru 2017, Bhabinkamtibmas Jadi Pembina Upacaraby adminHT01on.Ops Bina Kusuma II Semeru 2017, Bhabinkamtibmas Jadi Pembina UpacaraPolres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Pravilalan menjadi Pembina Upacara di MI Karanggandu. Senin (30/10/2017). Dalam kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Brigpol Pravilalan membacakan amanat Kapolres Trenggalek  AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si dalam rangka Operasi Bina Kusuma II Semeru 2017 sekaligus mengajak dan menghimbau agar […]

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Pravilalan menjadi Pembina Upacara di MI Karanggandu. Senin (30/10/2017).

Dalam kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Brigpol Pravilalan membacakan amanat Kapolres Trenggalek  AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si dalam rangka Operasi Bina Kusuma II Semeru 2017 sekaligus mengajak dan menghimbau agar para siswa tidak terjerumus dalam hal-hal tindakan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain, bersama-sama kejahatan memberantas dan mencegah penyalah gunaan obat-obatan terlarang (Narkoba) kenakalan remaja, balapan liar maupun lainnya.

Brigpol Pravilalan juga berpesan agar para siswa mentaati aturan yang berlaku, baik aturan disekolah, serta aturan pemerintah dan Undang-Undang.

“Menuntut ilmu itu adalah wajib bagi setiap insan, untuk itu adik-adik jangan sampai malas belajar, dan jangan sampai mendekati Narkoba atau kalian menyesal selamanya.” terang Brigpol Pravilalan.

“Begitu juga kewajiban anak murid harus menghormati orang tua maupun guru”, tambah Brigpol Pravilalan.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka upaya Polri untuk mencegah masuk dan beredarnya penyalah gunaan narkoba pada kelompok atau golongan pelajar, guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek