Patroli Polsek Panggul Dalam Sambang Duka Antar Jenazah Kepemakaman

by

Polres Trenggalek – Ikut bantu prosesi pemkaman warga yang meninggal anggota Polsek Panggul mendatangi rumah warga yang sedang berduka dengan memberikan pelayanan berupa mengantar jenazah dibawa ke pemakaman.Senin (30/10).

1a

Terlihat Aiptu Nanang S bersama Bripka Triyono mengangkat keranda jenasah almahrum sdr Miswadi Rt18/05 Ds Nglebeng Kec Panggul Kab Trenggalek. Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Panggul mengantarkan jenazah dengan menggunakan kijang patroli yang menjadi sarana transportasi antar jenazah ke Makam Muslim Mundu Ds Nglebeng dan di damping bersama warga masyarakat sekitar.

“ Kami turut belasungkawa kepada keluarga almarhum dan membantu prosesi pemakaman dengan mengantar jenazah di karenakan jarak yang cukup jauh dari rumah duka sampai ke peristirahatan terakhir almahrum “ ujar Aiptu Nanang S KSPT Polsek Panggul Polres Trenggalek.

1b

Memang setiap anggota kepolisian di harapakan harus selalu dekat dan membaur di tengah masyarakatnya, kepolisian harus ada di saat warga berduka atau tidak, kehadiran sambang duka ini merupakan wujud dari implementasi dari program Kepolisian.(dkzld)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.