Pemasangan Banner APBDes 2017 sebagai Upaya Transparansi Penggunaan Dana Desa

 0
Pemasangan Banner APBDes 2017 sebagai Upaya Transparansi Penggunaan Dana Desaby adminHT01on.Pemasangan Banner APBDes 2017 sebagai Upaya Transparansi Penggunaan Dana DesaPolres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Senden  bersama  Perangkat Desa Senden memasang banner APBDes 2017 (Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa) sebagai bentuk tranparansi penggunaan dana desa, Senin(30/10). Salah satu tugas dari Bhabinkamtibmas Polri adalah menjadi pengawas dan pendamping tunggal penggunaan dana desa di seluruh wilayah Republik Indonesia. Dengan pengawasan dan pendampingan  dari Polri diharapkan dapat meniadakan […]

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Senden  bersama  Perangkat Desa Senden memasang banner APBDes 2017 (Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa) sebagai bentuk tranparansi penggunaan dana desa, Senin(30/10).

Salah satu tugas dari Bhabinkamtibmas Polri adalah menjadi pengawas dan pendamping tunggal penggunaan dana desa di seluruh wilayah Republik Indonesia. Dengan pengawasan dan pendampingan  dari Polri diharapkan dapat meniadakan segala bentuk penyalahgunaan penggunaan dana desa.

Tidak ingin desa binaannya melakukan penyelewengan terhadap dana desa, Bhabinkamtibmas Desa Senden Polsek Kampak melaksanakan koordinasi dengan perangkat Desa Senden menyampaikan pesan agar mengoptimalkan penggunaan dana desa serta agar memasang banner / baliho yang memuat Anggaran Pendapatan Dana Desa T.A 2017 agar seluruh warga Desa Senden mengetahui sejauhmana penggunaan dana desa.

Setali tiga uang, perangkat Desa Senden menyambut positif arahan dari Bhabinkamtibmas Desa Senden Brigadir Imron Rosyadi dan bersama Bhabinkamtibmas memasang banner APBDes 2017 yang memuat segala transaksi penggunaan dana desa di wilayah Desa Senden Senin(30/10/17).

“Dengan adanya banner seperti ini, masyarakat Desa Senden akan tahu bahwa pemerintah Desa Senden sudah berupaya transparan dalam penggunaan dana desa” ujar Brigadir Imron Rosyadi.

 


Sumber : Polres Trenggalek